Selasa, 07 November 2017

Kompetisi Panas Papan Atas Liga 1 Indonesia

Sabtu tempo hari kejuaraan legal antarklub terbaik di Indonesia hasilnya valid terjun Go-Jek Traveloka federasi 1 saya harap kalian sudah tahu alasan di tukas penamaan turnamen ini) dengan cara jadi di buka guna sabtu senja terhadap laga antara Persib Bandung menandingi Arema FC.

menyundut tagline koalisi Baru, semangat Baru”, ternyata tidak tidak sedikit perselisihan yang aku rasakan selama tiga hri bersambungan melihat pertandingan-pertandingan federasi 1. yg paling saya sesalkan tentunya adalah mutu siaran tv-nya yg masih sangat…sangat buruk.

TvOne yg tak berbeda

Awalnya aku amat optimis dengan kesuksesan tvOne meraih hak mengabarkan asosiasi 1. aku miliki alasan aci kepada berpikir begitu.

TvOne, seperti kita sama-sama tahu, beruang satu grup dgn antv, pangkalan Televisi yg bertahun-tahun lalu teratur memberitakan union Indonesia dgn mutu yang lumayan bagus biasa jika saya dan rata rata penonton sepakbola Indonesia menginginkan bahwa ulasan pers union 1 kali ini paling tidak dapat dapat sebaik dikala dipegang antv dulu.

disayangkan perihal itu tidak berjalan TvOne tidak nampak laksanakan sesuatu yang berbeda dengan SCTV, Indosiar, maupun RCTI sebelumnya.

Angle pengambilan gambar yg terlalu dalam serta video replay yang tidak begitu menunjang yakni masalah-masalah lama yg tapi sayang tambah saja terulang.

perihal ini tentu saja teramat mengganggu.

Di laga rekahan Jadwal Persib Bandung menandingi Arema misalnya buat semenjana tahap pertama Christian Gonzales pernah menempa gol pada Arema. pengantara mengakhiri gol tersebut sebab punya anggapan Gonzales berada dalam lokasi offside. keputusan yang pass kontroversial.

Dalam kondisi seperti ini video replay jadi semata wayang angan-angan guna menyaksikan apakah keputusan juru pisah telah benar.

tapi sayang bawaan replay yg ditampilkan untuk laga tempo hari sama sekali tidak menunjang situs kamera yang istimewa dan penggunaan kegiatan lambat yg tak pas menciptakan bawaan replay seperti tak ada gunanya.

Di liga-liga eropa, kejadian itu rupa-rupanya dapat di-replay bertubi-tubi alamat beraneka ragam segi walau bakal memunculkan adu argumen rekahan kedua sekat pendukung setidaknya mereka bisa menonton dgn jelas apa yg seharusnya terjadi.

jangan gegabah berulang FIFA berencana menerapkan penggunaan video replay untuk mempermudah hakim sampai-sampai badan sepakbola bagian tercatat telah menerapkannya di beberapa kejuaraan persahabatan.

Bayangkan jikalau factor itu diterapkan di Indonesia dgn mutu video replay yang lagi tidak baik wasit rasanya bukannya terbantu sebaliknya malah gugup menonton video replay yg tak jelas.



sisi Positif, performa juru lerai membaik
Satu elemen yang layak diapreasi ialah performa juri asosiasi 1 yg cukup baik, setidaknya di tiga laga yg sudah aku tonton.

Hal-hal yg aku keluhkan di postingan terdahulu seperti aib dalam menentukan situs offside dan ketidakkonsistenan dalam imbalan hukuman card telah kurang terjadi.

Dampaknya, penentu uni 1 waktu ini terasa lebih disegani oleh segenap pemain dan penonton. Ada keyakinan yg timbul bahwa sang hakim dapat selalu berikhtiar menikam kepada menggurui pertandingan dgn adil.

mudah-mudahan penampilan keren ini bisa bersi teguh sampai akhir musim.

Kembalinya Bung Towel
setelah bertahun-tahun tak tampak batang hidungnya, hasilnya sang pengulas legendaris, Tommy Welly alias Bung Towel terus ke dunia per-komentator-an sepakbola Indonesia.

tambah bersama cara sok tahu-nya yg unik Bung Towel jadi tandem yg cocok guna presenter Rendra Sudjono.

kepada saya dua orang tercatat ialah kritikus yang pembawaannya paling jelang dengan komentator-komentator liga-liga eropa. senantiasa fokus buat turnamen tidak banyak mendirikan jargon-jargon dan istilah-istilah tak penting dan konsisten tampak antusias dalam menggembleng jalannya pertandingan.

Itulah tadi beberapa keluhan-keluhan aku sedang mengenai berita sepakbola Indonesia.

aku posting artikel ini bukan dikarenakan tidak menghormati bisnis mencoblos PSSI dalam membuahkan kompetisi.

tujuan saya menulis ini tidak lain lantaran saya miliki cita-cita akbar kepada persepakbolaan Indonesia.

saya lagi amat percaya satu buah diwaktu Indonesia dapat mempunyai kompetisi yg keren dan lagi tim nasional yg benar kalau seluruhnya pihak yang terbawa-bawa tambah mengupayakan bagi merenovasi diri. tidak sedikit pecinta sepakbola Indonesia yang punya pemikiran sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar